Jumat, 26 April 2013

It'S Me

dalam hidup penuh dengan lika-liku kehidupan, roda kehidupan pasti akan terus bergulir, saat kita berada di bawah, diatas ataupun tidak ada perubahan. dan hidup ini penuh dengan berbagai macam orang, ada yang baik, buruk atau orang yang tidak jadi apa-apa, yang tidak mengetahui jati dirinya sendir. banyak orang yang tidak mengetahui arti dari kehidupan ini, dia hanya menjalani hidup ini dengan apa adanya mengikuti arus...

Mungkin itu adalah aku, orang yang hanya mengikuti arus kehidupan sampai dimana aku dibawa arus, apa itu arus yang kuat atau arus yang tenang mengalir. walaupun banyak yang menghadang, aku tetap mengalir tanpa tahu dimana akhirnya aku akan berhenti mengalir.
Berhenti dan mencapai apa yang aku alami selama ini, sampai saat itu, saat dimana aku menemukan diriku. Diriku yang sebenarnya. Diriku yang akhirnya aku tahu bahwa ini adalah
“SAYA”, saya yang punya tujuan, yang punya impian yang telah terbangun dari tidurnya.

Apa engkau tahu sahabat, adakalanya kita harus duduk diam, tenang . dan adakalanya kita berdiri tegak menentang gerak. Dan adakalanya kita menyerah dalam hidup. Bukan menyerah untuk mati, tapi menyerah untuk bangkit, bangkit dari kubur (hihihihihihihihihihi by:kunti).

Apa engkau tahu sahabat, aku bukanlah orang yang sempurna, bukan orang yang pintar, bukan orang yang terlalu beruntung mendapatkan mu sebagai sahabat. Tetapi aku adalah orang yang sangat-sangat bahagia mendapatkan sahabat yang aku damba, sahabat yang aku cari selama ini.

Apa engkau pernah dengar sahabat? Banyak orang yang mengatakan tak ada sahabat sejati didunia ini. Dan kata-kata itu benar loh sahabat, memang tidak ada sahabat sejati didunia, karena tidak ada yang abadi di dunia yang fana ini. Tetapi yang ada hanyalah sahabat yang setia. Setia mendengar, menasehati dan mendukung kita saat didunia ini. Merekalah salah satu yang membuat kita dapat bertahan dan mencapai semua yang kita inginkan selain keluarga.

Apa engkau pernah melihat sahabat? Melihat dan memperhatikan bagaimana manusia didunia ini hidup. Banyak yang hidup untuk diri sendiri, untuk orang lain ataupun yang tidak memiliki keinginan hidup. Dan engaku berada diantara yang mana sahabat? Dahulu aku berada pada masa diri sendiri, tetapi sekarang aku berada untuk oranglain dan yang Maha Kuasa.

Sahabatku, aku bersyukur kepada Allah, yang telah mendatangkan malaikat-malaikat dalam kehidupanku. Membuat aku lebih mengerti kenapa Allah menurunkan aku kemuka bumi ini. Mengapa Allah selalu membuat hatiku goyah disaaat Dia mengujiku. Menguji kesetiaanku padanya.

Sahabat apakah engkau pernah merasa sangat bahagia? Merasa bahwa semuanya mendukung dan membuat hidup  lebih mudah bagimu?. Dan saat kamu merasa seperti itu, pasti ada saja yang membuat kebahagiaan itu lenyap seketika. Aku sering sekali merasakannya, dan aku tidak tahu kenapa disaat bahagia harus ada kesedihan? Dan aku baru menyadarinya bahwa ini ada teguran, karena kita tidak boleh terlalu bahagia meluap-luap. Karena itu semua membuat kita ria, egois dan lupa bahwa kesenangan ini hanya fana, dan Dia menguji kita, apakah disaat kesenagan itu datang kita masih mengingat Dia.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar